Kavling Produktif Generasi Milenial


Membeli tanah merupakan salah satu bentuk investasi yang saat ini cukup menjanjikan. Pada saat itu saya mencoba me review sebuah lokasi tahan yang sangat produktif, dan dilakukan peluncuran sarana investasi berbentuk tanah kavling dari Kavling Produktif mangga-pepaya Pekanbaru. Tanah kavling yang disediakan tersebut berbeda dari kavling lainnya. Pada Kavling Produktif Pepaya dan mangga ini, sudah di tanamin pohon tersebut dan dan sudah tumbuh besar dan beragam kemudahan bagi pembeli untuk mendapatkan tanah kaviling ini dengan cara menyicil ke bank ataupun koperasi dan bisa juga dengan melalui kantor pemasaran kami. Posisinya yang berada di wilayah administratif Pekanbaru akan memudahkan proses perizinan. "Bagi pembeli yang ingin membangun rumah, kita juga akan membantu menguruskan manikan SKRG menjadi SHM dan juga pengurusan IMB-nya.  "Untuk harga kavling tanah sendiri dijual seharga Rp 28 juta Rupiah dengan ukuran 10 x 13 m dan luasan 130 meter per segi,"

ini merupakan kesempatan emas untuk memulai investasi di sebuah kota yang sedang berkembang dan untuk maju, mengingat inprasturtur jalan tol yang sedang berjalan di kembangkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

investasi cerdas anak bangsa adalah inversati tanah, hal ini bahkan sudah di lakukan oleh warga keturunan tionghoa melakukan pembelian tanah sebanyak-banyaknya dan kemudian mereka menguasainya berlahan-lahan atas tanah yang telah di beli.

mengapa mereka tidak pernah takut membeli tanah walaupun di pelosok sekalipun karena tanah tidak penah berkurang nilainya dan ketika suatu daerah itu maju makan nilainya pun tidak penah di bawan nilai inflasi.

Share:

No comments:

Post a Comment

idebagus

Web Hosting Murah dan Domain Gratis untuk website anda

Popular Posts

Recent Posts

Pages